Jumat, 26 April 2013

Coboy Junior Generation 2013 Jogja \m/

Hihi udah lama gak buka blog;;) sekarang aku mau cerita nih Coboy Junior Generation 2013 Jogja!\m/
21 April 2013 beda dari tahun-tahun sebelumnya apalagi buat aku & Comate Jogja lainnya, karena apa?
Karena hari ini Coboy Junior konser di Jogja Expo Center, yeah\m/




Paginya itu sekitar jam 10an agak ngaret dikit sih u,u Meet & Greet dulu sama Coboy Junior di hotel Sheraton. MnG nya itu ada tanya jawab gitu sama Coboy Junior pas aku mau tanya sama Aldi._. kata mcnya gak boleh tanya yang gosip-gosip gitu x_x tau aja kalau mau nanyain soal hubungan Aldi sama Salsha(??)._. terus malah di cie-ciein sama Bang Kiki gara-gara pakai kaos Alovers gitu haha~ oke skip aja-..- habis itu fotbar sama Coboy Junior terus pulang dulu;;)




Sekitar jam 2 aku ke JEC udah rame banget, kayak lautan manusia(??)._. disini opengatenya ngaret juga, katanya jam 2 jadi jam 3-_- aku sama Mbak dali beli balon, bando, sama gelang gitu ada tulisannya Coboy Junior~ eh terus foto bareng dulu sama badut alias maskot Coboy Junior._. haha skip.


Sekitar jam 3 kita udah boleh masuk ke venue, alhamdulilah dapet tempat paling depan;) seperti biasa kita diPHPin dulu(??) terus diputerin iklan kartu as berkali-kali sampai bosen dengernya-_-  Alhamdulilah sih diPHPinnya gak lama-lama banget. terus ada Dancernya keluar, habis Coboy Juniornya keluar nyanyi Indonesia Pusaka!\m/ Waktu Konser Coboy Junior nyanyi 16 lagu, full band lagi. gak keren gimana coba?;o

Terus Comate Jogja juga beruntung, beruntung banget malah._. karena kita orang pertama yang nonton VC Kenapa Mengapa:' waktu itu Aldi juga nyanyi lagu sendiri, nyanyi lagu Jangan Menyerah:') gak bisa bilang apa-apa pokoknya keren banget~\m/ Yang bikin bangga lagi sebagian uang dari Konser ini disumbangin ke orang, penderita apa, lupa ._.v

terus ada acara signing book, antriannya men kayak orang antri sembako(??)._. terus cuma dikasih waktu 15 menit, tega banget ye kan-_- yaudah gak niat ikutan deh-_-


Pas habis konser  aku sama Tya, Rose, DLL ngikutin Coboy Junior ke hotelnya naik taksi._. Pas lagi nyariin kamar mereka aku sama Kak Anita ngeliat Aldi sama Iqbaal lagi main Penny board, uaaaa Aldinya keren banget\m/ tapi cuma bisa lihat bentar gara-gara pada ngikutin sih terus pada teriak-teriak manggil Iqbaal Aldi ._. jadinya dimarahin sama Om Jimmy:'( oke deh Akhirnya aku pulang, dan pas aku pulang yang lain pada ....... oke gak usah cerita, bikin nyesek pokoknya:'


Tapi udah syukur banget sih bisa seharian sama mereka:" aku berharap sih bisa kayak gini lagi suatu saat nanti:')({})





Ini foto Aldi, keren banget yekan*,*


ini foto sama mama aida({})
 ketemu pas mau MnG sama Coboy Junior;)


Ini Coboy Junior\m/


Ini foto sama Badut eh._. 
sama maskot Coboy Junior;)


hehe makasih ya udah baca cerita aku;) maaf kalau ada kata-kata yang gak enak dibaca(?) :'


Tidak ada komentar:

Posting Komentar