Kamis, 16 Mei 2013

Junior High School 1 Wonosari Goes to Jatim\m/

Jadi waktu itu aku sama temen-temen angkatan 2014 Study tour ke Jawa Timur tepatnya di Malang, Surabaya sama Madura pas tanggal 9 Maret 2013{}

Dari sekolah berangkatnya jam 9 malam;o sampai di Surabaya pagi, jalannya agak macet soalnya ada pohon tumang dideket rel kereta api._. waktu di Surabaya transit dulu di Asrama Haji disana kita mandi sama sarapan;p terus habis itu lanjut ke Jembatan Suramadu, dari Jembatan Suramadu kita melanjutkan perjalanan ke Taman Safari Prigen, disana ketemu sama temen(??) eh canda dikit;p setelah muter-muter kita istirahat dulu sambil makan siang:) Setelah itu kami cusss ke Batu Night Spectakuler~ perjalanan dari Taman Safari Prigen sampai ke BNS cukup lama, sampai ketiduran dibus.-. sampai di BNS udah lumayan sore, disana aku sama temen-temen 8C ke Rumah hantu;o tapi ini pakai kereta, 1 kereta 2 orang aku sama Ima sampai ketakutan & teriak-teriak._.v setelah dari rumah hantu aku sama temen-temn 8C yang cewek (gak semuanya) ke Lampion Garden disana kita foto-foto dong;b Karena udah malam kita istirahat dulu di Villa, eh iya sebelum ke Villa kita beli oleh-oleh dulu sama Makan malam di pasar apa lupa xD



Pas di Villa kita gak langsung tidur loh :b tapi buat sesuatu untuk ketua kelas karena besok ulang tahun:p setelah jadi sekitar jam 12 aku sama temen-temen yang cewek ke villa yang cowok buat ngasih surprise~ habis itu kita tidur deh._.


Paginya............ kita mandi & sarapan siap-siap melanjutkan perjalanan yuhuuuu~ dari Vila kita menuju Songgoriti cuma deket kok dari Villa jadi cukup jalan kaki:p habis dari Songgoriti kita ke Selecta kalau kali udah pakai bus karena lumayan jauh, setelah dari Selecta kita ke Jatim Park 1. Di Jatim Park 1 aku cuma main Kora-kora / Colombus soalnya udah capek banget keliling, waktu itu juga lambung aku kambuh jadi sakit buat jalan;o Habis dari Jatim Park 1 kita ke Air Terjun Coban Rondo, disana aku udah enggak kuat lagi, lambung udah bener-bener sakit, jadi sayang enggak ikut, aku cuma dibus aja:( cian banget deh ini.-. 


Setelah dari Air Terjun Coban Rondo kami pulang kembali lagi wonosari:') sampai disekolah sekitar jam 02.30 pas sampai udah dijemput sama om terus pulang deh, sampai dirumah bener-bener capek & drop paginya untungnya libur, tapi hari berikutnya aku belum bisa sekolah masih capek & sakit banget:" ya udah deh gak sekolah sampai beberapa hari:(


hehe itu lah ceritaku selama di Jawa timur ( Malang, Surabaya & Madura) Study tour kali ini bener-bener tambah pengalaman aku, menyenangkan juga. 


Nanti foto-fotonya dishare di post berikutanya^^ terimakasih buat yang sudah baca cerita aku, maaf kalau ada kata-kata yang kura berkenan:') 


Tidak ada komentar:

Posting Komentar