Jumat, 17 Mei 2013

Random:|

Jumat, 17 Mei 2013

Seneng, sedih, sial, capek!~

Hari ini ada Pramuka, pulang sekolah jam 11.20 aku pulang dulu ke rumah buat ganti baju pramuka, makan siang, sama sholat. pas sampai dirumah bukannya ganti tapi malah main laptop terus twitteran._. pas buka mention apa yang terjadi..............

Ternyata aku di bantuin dek Putri mention ke Aldi terus dibales:") Ya Allah ini moodbooster banget<3{}:* 



Seneng banget ini ke dua kalinya aku dibales sama Idola hehe:'3

Terus habis itu aku siap-siap pramuka terus berangkat!~ waktu Pramuka itu dikasih pengumuman buat Kemah bulan depan habis UKK. 

Selesai itu kita pulang jam 4 lebih, sampai jam 5an aku enggak dijemput-jemput:" aih sial-_- akhirnya aku jalan kaki ke rumah eyang uyut, gak begitu jauh dari sekolahan sih, tapi lumayan capek!-_-v  disana numpang nonton Coboyjr Antv sama Coboyjr Terhebat #Eeeaa di Globaltv, ini bener-bener bikin capek ilang hehe:'3 habis itu nonton itu aku baru dijemput terus pulang ke rumah terus sampai rumah buka blog terus nulis postan ini yang bener-bener random:' ada sialnya, ada sedihnya, ada senengnya semuanya jadi satu{}<3 kayak es campur(?) ngomong-ngomong es campur kok jadi haus(?) eh abaikan._.v 

Selain nulis ini main twitter juga, di TL rame banget sama EMD Jogja katanya Emir lagi di Jogja buat Shoot film Soekarno:' terus katanya tadi ada yang ketemu Emir di Amplaz, ya udah deh langsung lemes, panas dingin, panik(?) oke ini lebay._.v biarin lebay namanya juga ngefans ye kan(??){} gak tau mau ngapain lagi, gak tau harus bebuat apa:( kesempatan buat ketemu Emir udah 2x tapi gagal terus:( emang belum saatnya kali ya ketemu sama Emir, tapi aku pasti yakin suatu saat nanti Emir ke Jogja lagi paling enggak ke Indonesia ke Jakarta gitu;'3 terus bisa aku samperin:(

Oke sampai disini dulu ya, capek ngetiknya._.v  makasih yang sudah mau baca{}<3



Tidak ada komentar:

Posting Komentar