Kamis, 16 Mei 2013

Sekolah?

Berhubung ada tugas TIK, aku mau cerita tentang sekolah aku sekarang;))

Sekarang aku sekolah di SMPN 1 Wonosari yang terletak di Jl. Kolonel Sugiyono 35 B Wonosari, Gunungkidul, Yogyakarta.



Ini bagian depan sekolah ( Lobby)


Disini ada 28 kelas, kelas 7 ada 7 kelas kelas 8 ada 7 kelas dan kelas 9 juga ada 7 kelas, setiap kelas terdiri dari 24 siswa/i. 

Nah aku sekarang kelas 8, tepatnya kelas 8C. Dikelas 8C ada 10 siswa laki-laki & 14 Siswi perempuan. mau aku kenalin enggak nih, gak usah ya(?) oke deh aku kenalin aja mulai dari absen pertma sampai absen 24.


Afif(Ketua kelas), Gita, Anggi,Ian, Daning, Dhyan, 

Tyas, Didib, Furqi, Nisa, Hana, Hanis, 
Rizki, Rafi, Rofiq, Ima, Pandu, Rizqi, 
Azizah, Salsa, Edo, Fany, Yusril, dan yang terakhir Fia. Aku absen 3 di kelas hehe :b

Disini dulu ada pelajaran bahasa jepang loh, tapi sayang karena udah gak RSBI lagi jadinya udah gak ada, padahal menurutku bahasa jepan itu menarik:) gurunya juga asik, enjoy gitu kalau pelajaran bahasa jepang;3 tapi sekarang bahasa jepan dipakai untu exstra.


Di Sekolah ini sekarang juga banyak exstranya loh :b ada yang wajib ada yang pilihan, yang wajib ada Pramuka sama BTA yang pilihan ada banyak contoh Tari, Karate, Batik, Bahasa Jepang, Gamelan ( Karawitan), Musik, Dan masih banyak lagi.


Jarak sekolah dari ruma itu 7 km, biasanya aku dianter kalau sekolah :3 tapi kadang kalau ada temennya naik angkot ;o 


Sebenarnya masih banyak lagi, tapi karena udah capek ngetik jadi cukup sampai disini dulu ya, kapan-kapan dilanjut lagi kok;) terimakasih yang sudah mau baca^^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar