Minggu, 09 Juni 2013

@Alovers_YK (ALOVERS JOGJAKARTA)

 = Fans  dari Jogja :b Tau  Enggak?._. itu loh Aldi Coboy Junior, menurut aku dia itu yang paling unyu, ganteng hihi;b terus suarnya paling tinggi, lembut, adem dihati(?) haha apasih, abaikan;| kenapa aku buat akun twitter   ya karena aku ngefansnya sama aldi;'3 eh enggak gini waktu itu Kak Anisa buat akun @SoniQ_YK kak Ocha buat akun 

@Bstarz_YK terus Gaby buat 


@Kivers_YK nah kan Kurang

 aku ngajakin Ratna

buat aku itu;3 terus jadi deh


hehe;3 kok jadi garing ya(??)





Oh iya sekarang aku mau ceritain 

waktu diresmiin aku @Alovers_cjr

(Akun Official)

sama waktu diresmiin sama Aldi ;'O

waktu itu malemnya pas baru

dibuat, kan waktu itu Admin

@Alovers_cjr on twitter terus aku

mention,ternyata dibales, 

diucapin resmi sama 

difollback;3 ah senengnya baru

dibuat udah langsung diresmiin 

sama akun Official~ 


Ini buktinya;)



Lanjut waktu diresmiin Aldi ya:')))

Waktu itu tanggal 30 Desmber 2013 ada  Coboy Junior Live in Concret di Jogja\m/ Pas selesai konser kan pada disamping gitu:') termasuk admin-admin @SoniQ_Yk @Bstarz_YK @Kivers_YK sama @Alovers_YK hihiw;b Ada cjr juga, nah kan waktu itu Kak Ani bawa Spanduk terus ditulis keempat akun itu, terus dilempar ke atas karena Coboy Juniornya diatas, Spanduk sama Spidol buat Ttd dikasih ke Om Herry (Ayahnya Iqbaal) sebenarnya gak sopan ya;") tapi kata om gak papa;'3 terus dibawa masuk sama Om Herry, karena Coboy Juniornya disana kalau gak salah lagi makan, terus kita nunggu, gak lama kemudian om Herry keluar udah bawa Spanduk berttd Coboy Junior, ah seneng banget:') Om Herry baik banget udah bantuin kita({}

ini buktinya dittd aldi cuma agak gak kelihatan;| 





  










Terus akun ini pernah direply juga mentionnya sama  (Official Coboy Junior) 2x malahan, padahal cuma iseng mention;)) hihi;b 










Diakun ini aku juga bisa kenal banyak Comate, dari sabang sampai Merauke(?) bahkan luar Negri ada Singapura, Malaysia, Philifina, Filipina, dll;3({})

Tujuan aku buat akun itu selain bisa kenal sesama Comate, aku juga bisa berbagin Info tentang Coboy Junior, yang pasti Support Coboy Junior dimana pun sampai kapan pun:')

kalian gak suka sama Coboy Junior? I don't Care! Kalau mau Bully, jangan bully mereka, bully aja aku:') mereka gak punya salah apa-apa kan sama Kalian?;) 

Cukup sampai disini;| Maaf kalau ada kata-kata yang gak pas dihati kalian:'))

jangan lupa Follow   
Dan Admin  & 
  on twitter! 

thankyou<3({})

Tidak ada komentar:

Posting Komentar