Kamis, 06 Juni 2013

Quotes dari Film Coboy Junior The Movie




"Kecurangan adalah ide yang terlintas dalam benak para pecundang."-cjrtm.
"Setiap nafas yg kita tarik harus kita gunakan sebaik-baiknya untuk diri sendiri dan orang lain."-cjrtm
"Impossible is nothing. Mendekatkan yang jauh & menjauhkan yang dekat."-Bastian, cjrtm.
"Apapun yang terjadi di masa depan adalah hasil yang kita lakukan hari ini."-cjrtm

"Tuhan gak kasih apa yang kita mau, tapi Tuhan kasih apa yang kita butuhkan."-Om Patrick, cjrtm.
"Gue kirain, cinta itu buta. Ternyata, cinta itu amnesia"-Bang Kiki, cjrtm.
"Dihadapi, jangan cuma dipikirin, dan diomongin. Apalagi diparnoin"-Om Patrick, cjrtm.
"Apaan sih lo, Di? Perang aja belum, udah nyerah duluan"- Bastian, cjrtm.
"Nggak ada yang namanya kebetulan"- Aldi, cjrtm.
"Gini nih anak muda jaman sekarang, kalau udah pegang handphone lupa sama temennya
Mendekatkan yang jauh, menjauhkan yang dekat"-Bang Kiki, cjrtm.
Lovely: "Udah bell nih, aku masuk dulu ya. Daahh"
Aldi: "Kapan dong aku bisa masuk ke hati kamu?"
Aldi: "Katanya kamu baru aja jatuh?"
Lovely: "Jatuh darimana?" 
Aldi : "Bukannya kamu bidadari jatuh dari surga?"
"Semua orang di sekolah ini juga tau kali kamu siapa, foto kamu kan ada di setiap majalah sekolah" - Lovely, cjrtm.
"Selama ini ayah selalu bilang, sejak aku lahi ke dunia ini, aku sudah punya tugas & kewajiban yang harus aku jalanin. Ibadah tapi enggak cuma shalat, belajar, sekolah sama senyum ke orang pun jadi ibadah. Bahkan sampai nanti besar aku nafkahi keluargaku. Tapi semua ibadah-ibadah itu cuma bisa aku jalanin dengan kesungguhan dari diri aku sendiri. Tapi disini aku menentukan hak aku untuk menentukan dimana & bagaimana aku menentukan kewajiban itu yah."-Iqbaal, cjrtm.
"Dan menurut kami, fans itu bukan sekedar teman. Mereka seperti soulmate. Makanya fans kami disebut COmate. Coboy Junior Mate"-Aldi, cjrtm.
Om patrick: "Dan yang paling penting, rasa ingin tahunya tinggi banget. Kepo" 
Iqbaal: "Enggak ah. Cuman tadi tau darimana?"
"Takut anjing wajarlah, Serem!"-Bang Kiki, cjrtm.
"Kunci keberhasilan boyband: kompak, solid & menyatukan perbedaan"-Om Patrick, cjrtm.
"Tuh! Dengerin kata-katanya bang Kiki! Enak di denger, adem dihati"-Iqbaal, cjrtm.
"Kiki pengen banget jadi musisi kayak papa, Ma. Kiki pengen keluarga kita berubah."- Bang Kiki, cjrtm.
"Dan yang lebih penting lagi, kamu harus berikan yang terbaik."-Mama Aida, cjrtm.
"Ada hal penting, Kamu nggak boleh ngecewain orang lain. Kamu juga harus sungguh-sungguh."-Mama Aida, cjrtm.
"Yaelah, Yah. Aku janji kali nggak bakalan ngelupain sekolah"-Iqbaal, cjrtm.
"Setinggi-tinggi tupai melompat. Itu tupai tidak akan ikut olimpiade"-Papa Maldini, cjrtm.
"Kalaupun nanti kalian sudah jadi penyanyi terkenal & popular. Kalian harus tetap rendah hati, tidak boleh sombong."-Om James, cjrtm.
"Tak mungkin ada penyanyi sendirian! Hidup ini tidak boleh egois, harus bersosialisasi."-Papa Maldini, cjrtm.
"Mereka punya talenta, saya yakin mereka bisa jadi sesuatu yang luar biasa di musik Indonesia" -Om Patrik, cjrtm.
"Tetep Cool dan Ganteng, Senyum melihat kedepan, hadapi dengan berani"-Om patrick, cjrtm.
"Wah... Apa-apaan ini? Yang datang duluan kan kita, jadi kita yang latihan duluan"-Bastian, cjrtm.
"Untuk menjadi yang terbaik, kita tidak harus dengan mendapat pengakuan dari banyak orang"-Bang Kiki, cjrtm.
"Untuk menjadi yang terbaik, adalah dengan mengeluarkan apa yang ada dalam diri kita."-Bang Kiki, cjrtm.
"SWAG = Single Woles Anti Galau"-cjrtm
Bang Kiki: "Terus Gue harus bilang WAW dulu gitu?"
Iqbaal: "Kan duluan Alif daripada Waw"
"Subhanallah, tunggu aku 3 atau 4 tahun lagi ya."-Iqbaal, cjrtm.
"Target itu 1000% jangan cuma 100%."-Ayah Herry, cjrtm.
"3 Hal yang bisa membuat kita terbecah belah adalah Harta, Tahta & Wanita"-Bang Kiki, cjrtm.
"Menjadi yg terbaik bukan meraih piala atau pengakuan tapi melakukan apa yg terbaik."-cjrtm
"Hidup ini tidak boleh egois, harus bersosialisasi."-cjrtm
"Janji itu bukan hanya untuk ayah dan ibumu (orang lain), tapi berjanji pada dirimu sendiri dan Tuhanmu."-cjrtm
"Padi semakin berisi, semakin merunduk."-cjrtm
"Sesuatu yang dilakukan dengan cara gak baik, hasilnya ga akan baik."-cjrtm
"Bagi para Pemenang, mimpi adalah cuplikan dari masa depan."cjrtm
"Hak aku untuk memilih yang sesuai dengan hatiku."-cjrtm
"Practice makes perfect."-cjrtm
"You’re amazing, just the way you are."-cjrtm
"Manusia yang mengenali kekurangan dan kelebihannya, akan mengerti untuk apa ia tercipta."-cjrtm
"Wanita adalah penentu masa depan suatu negeri, karena sekolah pertama dalam kehidupan ialah ibu."-cjrtm
"kalaupun nanti kalian sudah jadi penyanyi terkenal & popular kalian harus tetap rendah hati ga boleh sombong"-Om Jams, cjrtm.
"kalau mengatakan sesuatu itu harus penuh keyakinan."-cjrtm
"Ada hal penting, kamu gak boleh ngecewain orang lain. Kamu juga harus sungguh-sungguh."-mama aida, cjrtm.



2 komentar:

  1. Msh ada yg kurang sepertinya..teks pd screen shoot yg:
    "Wanita adalah....." (Lengkapnya lupa), kalimat yg indah dr seorang Ibu... ❤

    BalasHapus