Minggu, 14 Oktober 2012

Biodataku :p

Bagi yang belum kenal namaku Anggita Moethia Zahara Putri biasa dipanggil Anggi, apa terserah lah! :p Sekarang ini aku kelas 8C di SMP N 1 Wonosari :) Aku lahir tanggal 1 Juli 1999 di Bantul :) Hobbyku baca novel sama nonton bola. karena udah jarang beli novel jadinya lebih sering nonton bola, enggak kalah nih sama anak cowok :p pastinya kalau nonton bola Real Madrid sama Arema. taukan? :p tim sepakbola favorite aku :D hehe. wew, nonton bola tu maksut aku nonton pertandingan sepak bola lho! bukan bolanya doang, wkwk :p  ngomong-ngomong idolaku banyak lho! :p *siapayangtanya*  sudah sudah wkwk :p mau tau siapa? kasih tau enggak ya? hehe :p ya udah deh kasih tau :p yang pertama ada si imut Alvaro Maldini / Aldi Coboy Junior , so pasti COmate taukan? hehe :D ada juga si Keren Ilham Fauzi / Ilham SM*SH masih banyak lagi deh, wkwk :p COmate & SMAHBLAST kalian jangan suka bertengkar ya :) kayak aku nih..! wkwk *apasih(?) Kalau soal Cita-cita aku pingin jadi Fotografer  yang handal :') makanya doain ya :') hehe :D emmmm.... mau cerita apa lagi ya? :) ku rasa cukup sampai disini dulu ya :) 

Twitter : @Angggiii_
Facebook : Anggita Moethia Zahara Putri
Heello : @AnggitaMoethia
Geschool : Anggita Moethia 8C 03

Tidak ada komentar:

Posting Komentar