Selasa, 09 Oktober 2012

QUOTES PERSAHABATAN

Teman terbaik bukan hanya orang yang bertindak dan berkata-kata jujur di depanmu.. Tetapi orang yang tetap jujur di belakangmu .
Ada 3 jenis tipe teman: mereka yang seperti makanan, tanpanya kamu tidak dapat hidup; mereka yang seperti obat, yang kadang kala kamu butuhkan; dan mereka yang seperti penyakit, yang tidak pernah kamu inginkan.
-Sahabat yang baik sulit untuk ditemukan, lebih sulit untuk ditinggalkan, dan tidak mungkin untuk dilupakan.
-Setiap orang dapat bersimpati terhadap penderitaan seorang teman, tetapi membutuhkan sifat yang tulus untuk bersimpati terhadap kesuksesan seorang teman.
-Takdir memilih saudaramu, kamu memilih temanmu.
-Teman baik itu seperti bintang, kamu tidak selalu melihat mereka, tetapi kamu tahu mereka selalu berada di sana.
-Kita membutuhkan teman lama untuk membantu kita bertumbuh dewasa dan teman baru untuk membantu kita tetap muda.
-Seorang teman yang setia tertawa saat leluconmu tidak terlalu lucu, dan bersimpati saat masalahmu tidak terlalu buruk.
-Aku menghargai sahabat yang menyediakan waktu di kalendernya, tetapi aku sangat menyayangi teman yang menyediakan waktu tanpa berkonsultasi dengan kalender dahulu.
-Beberapa orang datang ke hidup kita dan pergi dengan cepat. Beberapa tinggal sesaat, meninggalkan jejak kaki di hati kita, dan kita tidak pernah sama.
-Jika kamu sendiri, aku akan menjadi bayanganmu. Jika kamu sedih, aku akan menjadi pundakmu. Jika kamu menginginkan pelukan, aku akan menjadi bantalmu. Jika kamu ingin merasa gembira, aku akan menjadi senyummu. Tetapi ketika kamu membutuhkan seorang teman, aku akan tetap menjadi diriku.
-Seorang sahabat adalah mereka yang mengerti masa lalumu, percaya pada masa depanmu, dan menerima dirimu apa adanya.

Ini baru beberapa saja :-D Baca selengkapnya di http://www.lovevirtue.com :')

Tidak ada komentar:

Posting Komentar