Sabtu, 20 Oktober 2012

SM*SH - Demi Kalian


Maafkanlah aku semua kekasihku

Aku khianati semua janji-janji
Semua tulus cinta, air mata kalian
 Oh tak pantas lagi aku tuk memilih
Oh sungguh memuakkan diriku ini
 Teruskan hidup kalian tanpa diriku
Percayalah, maafkan, aku tak seperti yang kalian harapkan
 Tapi percaya sayang, cinta dari kalian
Sungguh aku rasakan, sungguh aku pikirkan
 Setiap cinta terucap dengan tulus adanya
Aku tak berdaya pada kalian semua
Percayalah, maafkan, aku tak seperti yang kalian harapkan woo
Tapi percayalah sayang (tapi percayalah), cinta dari kalian
Sungguh aku rasakan (sungguh ku rasakan), sungguh aku pikirkan
Aku jatuh cinta pada kalian semua
Setiap cinta terucap dengan tulus adanya
Aku tak berdaya pada kalian semua
Tapi jangan lupakan aku


Cinta di antara kalian semua
Aku jatuh cinta pada kalian semua
Pasti nanti kau temukan bara api bagi langkahmu
*courtesy of LirikLaguIndonesia.Net

Tidak ada komentar:

Posting Komentar