Minggu, 25 November 2012

Cerbung - Untuk Sahabat Part 2

Woyy gue dateng lagi nih B-) yup mau ngelajutin cerbung :p 

Langsung aja ya haha Cekidot :D

Akhirnya gue bbm Bastian, gue ajakin dia buat ngerjain tugas, gue sama Bastian ngerjain tugas itu di Taman, siapa tau nanti ketemu Aldi sama Mutia-___- 

Gue nunggu lumayan lama di taman, Bastiannya baru nongol-___-
Aku : lhah lho kemana aja lama bener?
bastian : Yeee ada urusan tadi.
Aku : Alesan :p
Bastian : dibilangin malah :p
Aku : haha oke deh :p Langsung aja kerjain nih B-)
Bastian : lhah lu juga dong! 

Dan enggak tau kenapa? mata gue tertuju ke dua orang di samping lumayan jauh sih, Ternyata benerkan Aldi sama Mutia :"( errrr mereka pakai tatap2 lagi, gue ngalamun. Dan Bastian kagetin gue. :"(
Bastian : heh lu kenapa?
Aku : Gak papa Bas.
Bastian : Kok ngalamun? jangan-jangan.............
Aku : Jangan-jangan apa?
Bastian : Jangan2 lu itu suka sama Aldi, terus kamu cemburukan liat Aldi sama Mutia berduaan?
Aku : Enggak kok!
Bastian : jangan boong dong :p
Aku : enggak kok, bener deh! Bas gue pulang duluan ya byeee! sampai besok :"D

Gue pamit pulang sama Bastian, mood gue udah gak ada lagu buat ngerjain tu tugas, ya udah gue lari pulang.
Sampai dirumah gue langsung masuk ke kamar & tutup pintu. Dan gue ketiduran sampai malam-____-

Paginya......

Paginya apa ya? wkwk tunggu part 3nya :")

Maaf kalau ada kesamaan tokoh(?) bahasanya enggak sopan, gak jelas, kurang banyak dll :"( Maklum masih amatiran:") Mohon dimaafkan :")

Tidak ada komentar:

Posting Komentar