Sabtu, 24 November 2012

Cerbung - Untuk Sahabat Part 1

Halohaaaaaaaaaaa-_- yup hari ini sabtu malam, bukan malam minggu(?) dan gue gak tau mau ngapain :p *maklumsingle*-____- dan akhirnya gue mutusin untuk buat cerbung wkwk=))



langsung aja Cekidot B-)

Nama gue Anggi, sekolah di SMP Tunas Bangsa *ngarang* sekarang kelas 8 B-) gue punya sahabta namanya Mutia:") 

Pagi hari sebelum sekolah :) gue sarapan sama Mama & Kakak  gue nama Kiki. Karena Papa udah berangkat ke kantor. Hari ini enggak tau kenapa? Mutia enggak jemput gue?;"( ya udah gue berangkat sama Kakak gue. 

Sampai di sekolah, gue liat Mutia ada di taman sambil nangis, gue hampirin tu si Mutia.
Aku : Mut loe kenapa?
Mutia : Gak papa nggi;3
Aku : lhah? cerita dong, jujur!
Mutia ; iya gak papa Nggi.
Aku : bener nih?
Mutia : iya.

Tiba-tiba bel bunyi aku, Mutia, dan yang lain masuk kelas. Hari ini pelajarannya bikin badmood semua, ahh males gila, tapi gue lalui sebisa mungkin. Dan pelajaran terakhir itu Ipa kita dibagi menjadi bebrapa kelompok, 1 kelompok cuma 2 orang. nah yang ini bikin gue envy bener! Mutia sama Aldi, Aldi itu orang yang gue suka okesip! gue sama Bastian, orangnya jail sumpah-____- kita disuruh penelitian lingkungan, & itu untuk tugas. 

Bel pulang bunyi, kita pulang! dan gak tau kenapa hari ini Mutia gak ngajain pulang, dia langsung pulang!;""( ya udah gue pulang sama Kakak lagi:") 

Sampai di rumah, gue coba sms Mutia dia gak ngebales, di bmm cuma diread, ditelfon gak dijawab, maksutnya apa? gue coba sabar lah... :"(

Pagi harinya, ini hari minggu biasanya gue sama Mutia gowes bareng, dia biasanya jemput gue? tapi hari ini enggak:"( aneh banget, mungkin ya dia sibuk, atau kalau enggak di baru ngerjain tugas IPA yang kemarin sama Aldi u,u sabar nggi sabar! 

Akhirnya.............................

Akhirnya apa ya? tunggu part 2 B-)

Maaf kalau ada kesamaan tokoh(?) bahasanya enggak sopan, gak jelas, kurang banyak dll :"( Maklum masih amatiran:") Mohon dimaafkan :")

Tidak ada komentar:

Posting Komentar