Minggu, 25 November 2012

Nobar Jakarta Hati W/ COmate Jogja :-)

woyyy, yup hari ini Senin, yeah hari ini libur, kowawa B-) *maaflebaydikit-___-
hehehe gue mau cerita sedikit nih :p waktu itu Hari Minggu tanggal 18 November 2012 aku sama temen-temen Comate Jogja Nonton bareng Jakarta Hati di 21 Amplaz ;;)

Beberapa hari sebelum Nobar itu, kabarin Mama dulu, okesip Mama bisa anterin :") terus bilang Kak Angel kalau mau ikut :)

Hari H ;p aku ke Amplaz jam setengah 10an dan tengteng Amplaznya belum dibuka-____- lah takutnyaditinggal, soalnya harus nyampe sana jam 10 tepat-___- terus beberapa menit kemudia *kayakdramaja*-___- Suruh lewat bagian samping Amplaz, yeh sampai dalem sibuk bbm Mutia.-. dianya di  Carrefour, lha aku juga disana. nah waktu itu udah jam 10an, akunya cepet2 ke atas ke 21, disana bingung nyariin Kak Angel-___- terus ketemu Kak Angel lagi duduk sama Mamanya;) terus habis itu Mutia dateng, ada Kak Ocha juga sama temen2 yang lain.

Habis itu Kak Angel ngecek Jakarta Hati jam berapa? ternyata.... tengteng..... Jakarta Hatinya jam 2, padahal kan ini baru jam setengah 11an, kalau mau pulang juga nanggung-, Ya udah deh, Kak Angel ngajakin kita ke Taman Sari, duh kirain gue sama Mutia Taman Sari itu taman beneran ternyata di Amplaz juga dan disana banyak yang jual makanan(?) ya udah disana kita ngobrol2, kenalan, dll B-)

Karena bosen nunggu Aku, Mutia, Salsa, & Lia jalan2 dulu, waktu itu ke KFC juga beli ice cream doang-___- sama ngeliat2 apa gitu(?) wkwk.

Akhirnya udah setengah 2an, yeaaa :p sebelum masuk ke bioskop(?) kita beli popcron sama minuman dulu :p habis itu Masuk ke bioskpnya :p

Akhirnya filmnya habis u,u kita pulang kerumah masing2(?) ya iyalah masa rumah orang B-)

Hari ini juga hari spesial lho, bisa kumpul2 sama COmate Jogja :") asli main sama COmate itu lebih asik lebih seru, lebih kerasa(?) daripada main sama temen yang tiap hari ketemu *emaapkeceplosanB-) :p


Ini lho waktu di Taman Sari :p

Ini waktu didalem bioskop;)
Kalau ini waktu mau pulang mau pulang, narsis dulu B-)

Foto by : Kak @Ochaak :-) 

Hehe sekian dari saya, kurang lebihnya mohon dimaafkan (?) loh kayak pidato :p wkwk 




Tidak ada komentar:

Posting Komentar