Senin, 19 November 2012

MnG CJR at Jogja 4 November 2012 :")



yuhuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuu;;) akhirnya perjuangan gue buat dapetin tiket MnG terlaksana juga:") 2 hari sebelum MnG gue bingun sama tiket karena gue kasih uangnya sama Zulva, dan Zulva belum kasih uangnya ke Kak Angel-__- yup akhirnya gue ke KFC buat beli tiket, di sana ada kak Risma, gue beli tiket yang VVIP alhamdulilah padahal tadinya gue beli yang VIP(?) B-) Akhirnya tiketnya ditangan juga:")

nah, H-1nya ini gue bingung? karena MnGnya samaan sama PBL di Taman Pintar:") disini gue udah bingung banget sumpah-____- akhirnya gue nanya sama kak Angel MnGnya jam berapa? alhamdulilah jam 1 - 4 :") sekarang tinggal PBLnya jam berapa? waktu itu bu Lilik ke kelas buat ngumumin buat PBLnya, nah disitu aku sekalian tanya PBLnya jam berapa katanya pagi samapai jam 1, nah disitu gue lumayan lega-, tapi yang ngebuat hati gue gak enak, nah itu pasti ada yang bilang2in gue! pakai bilang gak niat PBL lagi! ahh biarinlah:p lha mau gimana lagi orang udah bayar 550rb lagi-, 

Malam harinya udah bener gak bisa tidur, ngebayangin anak-anak CJR :") gimana besok, ahh udah gak sabar banget! :") 

4 November 2012 :")
Paginya gue siap2, sebelumnya PBL dulu di taman Pintar ;3 jam 12 PBL selesai akhirnya, uhhh katanya sampai jam 1nan, yah alhamdulilah sihh-___- tapi sebelnya dibilang "GAK NIAT PBL" sama temen sendiri, itu yang bikin sakit hati:""""( 

Yang lainnya pada pulang ke bus, gue nungguin Papa&Mama diluar ditemeni sama pak Kisna-____- akhirnya beberapa menit kemudian Papa&Mama dating, gue menuju kampus mmtc buat MnG sedangkan yang lain pada pulang :p u,u jamnya udah jam 1 kurang 20 waktu itu, duh kalau telat ini gimana??-____- nah, sampai disana Cuma banyak Comate, waktu itu ketemu mbak Dali sama mbak Anggit juga :p untungnya belum masuk.

Setelah menunggu beberapa menit, akhirnya kita disuruh masuk? B-) buat masuk dalam, harus mengantri dulu-____- terus ada kakak2 panitia yang ngecek tiket!-, yup gue duduk didepan=)) disana ketemu sama Kak Stella, Kak Tata Comate dari Salatiga(?) terus Meutia Comate Jogja sih, hehe=D 

Didalam kita nunggu lama banget! U,u waktu itu dikasih tau kalau Abang Kiki sakit & gak bias ikut MnG, sumpah pingin nangis:”) gakmungkin..sebelum CJR dateng ada pesulap gituhh yang ikut mengisi acara=))  beberapa menit kemudian tralalalalal tirainya dibuka, yup CJR lengkap gak kurang satupun:”) mereka nyanyi Terhebat, terus ngobrol2 habis itu nyanyi What makes you beautiful habis itu #Eeeaa udah seingetku cuma itu-, 

Habis itu kita sesi Foto bareng, yang VVIP malah terakhir-____- dan waktu itu Bang Kiki bilang yang VVIP gak usah fotbar ya(?) terus ngomong apa gak tau? nahahaha gue ngomel2 sama Bang Kiki malah diketawain-,  

Yuhuuuu....... sekarang giliran yang VVIP yang fotbar kan suruh 2-2 aku sama Meutia :p aku deket Abang sama Aldi ({}) yuhuuuu:p 

nah yang VVIP dapet waktu tambahan 15menit, tapi gak jadi karena ada COmate yang fisiknya kurang lah namanya Caroline, kasihan banget dia:""""( dan CJR shoot sama dia :")
sampai kita tu nangis2 gara2 gak jadi, tapi akhirnya CJR dateng bilang kalau gak bisa, nah mereka ngomong + nyanyi buat kita:") setelah itu mereka kedalem buat shoot lagi:") nah kita disuruh pulang u,u disitu berat banget buat ninggalin Coboy Junior :") tapi mau gimana lagi? semoga aja kita bisa bertemu lagi :") Amin:")


-SELESAI-


Maaf kalau ceritanya gak nyambung, muter2, gak jelas, kurang sopan, gak enak dihati, mohon dimaafkan:") 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar